My Search Engine

MICROSOFT ACCESS

Microsoft Access adalah program pembuat aplikasi yang mudah dipelajari, mudah dipergunakan, namun handal dalam operasi. Dan Microsoft masih terus mengembangkan dan menyempurnakan Microsoft Access, dalam setiap versi Microsoft Office yang diproduksinya.
Amazon menyediakan buku panduan untuk mempelajari Microsoft Access, dalam banyak pilihan tingkatan, tersedia buku untuk pemula, user tingkat menengah, user tingkat mahir (advance). Dan aneka materi yang tidak anda dapatkan dibangku kuliah.
Dapat anda temukan buku yang membahas Microsoft Access Project, yang menggabungkan Microsoft Access dengan SQL Server, yang handal. Juga terdapat buku yang membahas koneksi Microsoft Access dengan mesin database selain SQL Server, seperti Oracle dan juga tidak ketinggalan MySQL yang free license.
Terdapat beberapa pilihan buku yang membahas aneka trik pemrograman, mulai dari teknik optimalisasi security, strukturisasi database agar program berjalan cepat, berbagai aplikasi dengan optional device seperti fingerprint reader, barcode reader, serial printer, dan lain sebagainya.
Temukan buku yang anda butuhkan, pada list dibawah ini, dan selamat beraplikasi dengan Microsoft Access.

MICROCONTROLLER (Mikrokontroler)

Dewasa ini lebih dari separuh peralatan kontrol di dunia menggunakan mikrokontroler sebagai otak dari peralatan kontrolnya. Baik peralatan dan mesin industri, peralatan elektrik rumahtangga, peralatan elektrik di perkantoran, sudah menggunakan mikrokontroler.
Para designer hardware dan praktisi hardware yang ingin mendalami pengetahuan tentang mikrokontroler dapat memilih satu dari sekian banyak buku yang dijual via Amazon, yang daftarnya dapat dilihat dibawah ini.
Seluruh buku dilengkapi dengan keterangan bergambar dan panduan praktek. Ditulis oleh praktisi mikrokontroler ternama, seperti: Lucio Di Jasio, John Morton, John H Davies, Myke Predko, Martin P Bates, dan tidak ketinggalan Dhananjay Gadre, praktisi mikrokontroler dari India yang kreatif, dan inspiratif, karyanya berupa proyek robotik dan kontrol, sangat diminati baik didunia edukasi maupun industri.


Wednesday, May 13, 2009

PROTEL DXP 2004 ALTIUM Software Pembuat PCB Yang Pintar


Program pembuat PCB ini mampu melakukan kompilasi (compile) terhadap rangkaian yang anda buat. Sehingga apabila terjadi kesalahan pada desain, misalnya ada pin input yang masih mengambang, belum terkoneksi, atau ada jalur yang belum terkoneksi, akan langsung direport oleh system.
Sehingga tidak diperlukan lagi NETLIST, untuk memeriksa kesalahan koneksi pada desain.
Kompilasi ini dapat dijalankan baik pada desain skematik (SCHEMATIC) maupun setelah jadi PCB. PROTEL DXP 2004 ALTIUM ini juga mampu mengkompilasi beberapa file sekaligus, yang sudah digabungkan dalam sebuah folder project.
Bagi desainer PCB yang sudah terbiasa dengan versi sebelumnya mungkin akan perlu penyesuaian di awal penggunaannya. Karena kalau dibandingkan dengan PROTEL 99 saja perubahan fasilitas konversi dari Circuit ke PCB-nya sudah banyak perbedaan.
Seperti halnya PROTEL 99, software ini mampu menampilkan gambar simulasi tiga dimensi dari PCB yang sudah dibuat.


Pembuatan PCB ini dapat menjadi alternatif ketrampilan untuk menambah penghasilan atau dengan digabungkan kemampuan programming hardware dapat mendesain peralatan-peralatan kontrol otomatik.
Bagi yang berminat untuk mengikuti kursus privat pembuatan PCB dengan PROTEL DXP 2004 ALTIUM ini dapat menghubungi AstroDigi Didactic via email: di email@AstroDigi.com
Waktu 6 jam, biaya terjangkau.

No comments:

Post a Comment